Gamis Motif Bunga, Siapa Takut!

Gamis Motif Bunga, Siapa Takut!

Gamis motif bunga memang banyak diminati kaum muslimah di tanah air. Muslimah yang mengenakan gamis motif ini akan terlihat fresh dan sangat girly. Bunga juga terkesan romantis dan penuh dengan rasa. 

Dear Muslimah, beberapa hal berikut ini, perlu diperhatikan jika hendak memilih gamis bermotif bunga. 

Ukuran Motif

Perhatikan ukuran motif bunga saat memutuskan untuk membelinya. Pilihlah motif yang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Bagi yang ukuran tubuh suburnya, sebaiknya pilihlah motif berukuran kecil dan tidak terlalu ramai motifnya. Pilihan ini dapat menyamarkan bentuk tubuhmu. Sebaliknya, jika tubuhmu kurus, sebaiknya memakai motif yang lebih besar agar tubuhmu tidak terlihat lebih kurus.

Pilihan Warna

Warna juga sangat  berpengaruh. Jadi ini pun harus diperhatikan sehingga sesuai dengan tubuhmu. Muslimah bertubuh gemuk lebih baik memilih warna yang lebih gelap, seperti hitam dan coklat tua. Dengan begitu tubuh akan lebih tersamarkan.

Sementara muslimah yang bertubuh kurus, disarankan memilih menggunakan warna yang cerah seperti merah, orange, dan biru agar tubuh terlihat lebih berisi.

Ukuran Gamis

Jangan lupa, pilihlah size gamis yang tepat. Saat memilih size, perhatikanlah bentuk tubuhmu. Jika gemuk, carilah model busana dengan two piece dan berukuran longgar. Pilihan ini akan membuat tubuhmu terlihat sedikit lebih ramping dan lebih jenjang. Sedangkan untuk muslimah yang berbadan kurus, disarankan mengenakan gamis model layer dan bertumpuk sehingga tubuhmu terlihat lebih berisi.

Gamis Motif Bunga Syar’i

Berikut ini contoh padu padan gamis motif bunga. Misal, motif bunga berwarna dusty pink model ruffle. Dengan mengenakan gamis motif ini, penampilanmu akan terlihat lebih manis.

Untuk kamu yang lebih suka terlihat natural, Kamu bisa bisa mengenakan kombinasi mustard dan mint. 

RieNan juga punya beberapa koleksi gamis motif bunga yang bisa pilihanmu, yaitu Edelweis dan Anyelir dengan ragam warna. Motif Edelweis tersedia dalam pilihan warna: Blue, Brown, Grey, dan Peach. Sedangkan motif Anyelir tersedia dalam pilihan warna: Navy, Peach. Yellow, dan Blue. Tentukan motif mana yang kamu suka ya.  

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart