Pakaian Nyaman untuk Work From Home

Pakaian Nyaman untuk Work From Home

Setelah mewabahnya pandemi virus corona (Covid-19) ini, memaksa sebagian perusahaan dan instansi untuk menerapkan work from home alias bekerja dari rumah. Sehingga istilah Work from home ini menjadi sangat populer belakangan ini. Dengan diberlakukannya WFH memungkinkan kamu untuk bekerja dengan menggunakan pakaian sesuai dengan keinginan.

Meski tak adanya aturan yang pasti mengenai pakaian yang harus kamu kenakan ketika melakukan WFH, namun menggunakan pakaian juga dapat mempengaruhi pada kinerja dan mood-mu ketika menyelesaikan pekerjaan. Nah oleh karena itu, RieNan telah merangkum beberapa tips pakaian yang nyaman digunakan ketika melakukan work from home seperti dihimpun dari berbagai sumber.

1.      Menggunakan Kaus

Tak diragukan lagi, kaus memang merupakan pakaian andalan ketika kita berada di rumah. Selain itu, kaus juga dapat memberikan kenyamanan ketika memakainya. Tak hanya itu, kaus ini bahannya yang dapat menyerap keringat, juga kasus ini memiliki bahan yang fleksibel sehingga tidak membatasi ruang gerak kita ketika beraktivitas. Bagi para kaum hawa bisa memadupadankan kaus ini dengan menggunakan rok atau celana midi sehingga ketika kamu ada keperluan untuk pergi keluar tidak harus berganti pakaian lagi.

2.      Piyama

Dengan adanya pemberlakuan work from home, memungkinkan kamu untuk bekerja menggunakan piyama. Karena pada dasarnya piyama didesain dengan model yang longgar, sehingga dapat memberikan kenyamanan pada siapa saja yang memakainya.

3.      Celana Training

Sama halnya dengan kaus dan piyama, menggunakan celana training juga menjadi primadona setiap orang ketika berada di rumah. Sehingga untuk menjaga mood-mu tetap baik selama work from home dan dapat memberikan kenyamanan kamu bisa menggunakan celana training ini. Pilihlah celana training yang ukurannya cukup longgar dan yang memiliki karet pinggang yang fleksibel.

4.      Dress atau semi gamis

Menggunakan dress rumahan ketika pemberlakuan work from home bisa menjadi pilihan bagi para perempuan. Oleh karenanya, ketika kamu diminta untuk conference call kamu tidak usah ribut untuk mengganti kostum karna model dress bisa menjaga penampilanmu untuk tetap profesional.

Dear Muslimah, perlu jadi catatan ya, tips di atas berlaku untukmu selama di rumah dan tidak ada lelaki asing ya. Jika ada tamu, atau saat melakukan video call dengan kolega dan atasan, maka tetap wajib mengenakan kerudung dan gamis yang sempurna sesuai dengan ketentuan syara.

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart