Gamis Nyaman untuk Bersilaturahmi

Gamis Nyaman untuk Bersilaturahmi

Dear Muslimah, tak bisa kita pungkiri Idul Fitri kali ini benar-benar berbeda lantaran suasana pandemi. 

Kita hanya bisa merayakannya di rumah, tanpa pulang kampung, dan silaturahmi pun terbatas. Tidak ada sentuhan saat bersalaman. Sekalipun serba dalam keterbatasan, 

Kita masih bisa merayakan lebaran secara virtual dengan orang-orang tersayang. 

Dan sekalipun berlebaran di rumah, tidak ada salahnya kita menyempurnakan penampilan kita agar tetap syar’i dan suasana kebahagiaan Idul Fitri terpancar dari diri kita. 

Berikut ini, beberapa inspirasi gamis yang dapat dikenakan saat melakukan silaturahmi virtual di rumah. Inspirasi ini dikutip dari Glitzmedia.co.

  1. Gamis bernuansa pastel lembut. Sepertinya semua kaum wanita menyukai warna pastel. Selain lembut, warna ini adem. Bawaan ke mood juga jadi adem. Dengan gaya ini, selain tetap syar’i kamu juga akan tampak manis dan feminin.
  2. Gamis polos yang simpel. Penampilan sederhana bisa menjadi pilihan kamu saat merayakan kemenangan di hari Idul Fitri. Namun sekalipun sederhana, penampilan tetap terkesan kekinian pada penampilan karena dilengkapi dengan detail ruffle bertingkat. 
  3. Kenakan gamis warna cerah. Sekalipun lebaran dalam suasana pandemi semoga keceriaan tetap terpancar di rumah kita. 
  4. Pakailah gamis dengan sentuhan aksen romantis seperti bahan tulle. Semoga pendamping hidup semakin bertambah sayang ya.
  5. Kenakan gamis dengan tambahan kombinasi bahan brokat. Namun tetap perhatikan seluruh aurat tertutup ya, karena bahan brokat ini sepertinya tidak bisa dipakai secara mandiri, harus dilapisi dengan kain lain supaya tidak menerawang. 

Dear Muslimah, sudah kebayang pakai model yang mana? Pastikan keep syar’i dan stay healthy ya. Selamat berkreasi!

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart