Pilihan Corak Gamis untuk Wanita Berbadan Besar

Pilihan Corak Gamis untuk Wanita Berbadan Besar

Dear Muslimah, gamis sepertinya telah menjadi primadona bagi para kaum hawa. Ketika memakai gamis kebanyakan wanita ingin selalu tampil stylish dan trendy. Namun, bobot tubuh kerap kali membuat tidak percaya diri dalam memilih gamis terutama bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh lebih berisi.

Bagi kamu yang berbadan besar, tidak usah risau karena kamu bisa tetap tampil stylish tanpa menanggalkan dari sisi syariat. Berikut beberapa tips memilih corak gamis yang cocok untuk digunakan bagi wanita dengan badan besar, seperti diolah dari Yuk Disimak.

Gamis dengan Bustier di Bagian Perut

Bagi muslimah yang memiliki badan besar, pilihlah gamis dengan bustier di bagian perut. Bustier pada bagian perut ini dapat menyamarkan perut buncit yang kamu miliki sehingga perutmu akan terlihat lebih rata  dan badan terlihat lebih ramping.

Gamis Dua Warna

Pilihlah gamis yang memiliki perpaduan dua warna. Dengan perpaduan warna ini, selain gamis akan terlihat lebih cantik dan menawan, badan yang lebar akan terlihat lebih lenjang.

Namun ingat, kamu harus pintar-pintar dalam memadupadankan warna sehingga mendapatkan perpaduan warna yang tepat.

Gamis Berwarna Gelap

Gamis dengan warna-warna gelap cenderung akan menyembunyikan lekukan bentuk tubuh aslimu. Sehingga gamis dengan warna-warna gelap tepat digunakan untuk kamu yang berbadan gemuk supaya terlihat lebih langsing. Warna gelap seperti hitam, dongker, maroon dan lain-lain akan membuat kamu terlihat lebih ramping ketimbang menggunakan gamis dengan warna-warna cerah.

Gamis Simpel

Gamis dengan model dan motif sederhana sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki badan sedikit oversize. Sebab, model dan motif yang simpel dapat membuatmu terlihat lebih kurus daripada berat badan aslimu. Karena gamis yang terlalu memiliki banyak motif dapat memberikan ilusi tubuh menjadi lebih berisi.

Begitupun dengan gamis yang memiliki model yang bertumpuk-tumpuk akan semakin memperlihatkan berat badan kamu yang sesungguhnya. Jadi, sebaiknya kamu yang memiliki badan gemuk untuk menghindari model yang seperti itu. 

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart