Pilihan Gamis Saat Berlibur ke Pegunungan

Pilihan Gamis Saat Berlibur ke Pegunungan

Dear Muslimah, traveling sepertinnya menjadi salah satu kegemaran banyak orang, terutama bagi kaum hawa. Namun, tampaknya kaum hawa identik dengan makhluk yang paling ribet apalagi saat bepergian. Kadang kala makhluk yang dinamakan perempuan ini memerlukan waktu berjam-jam hanya untuk menentukan gamis dan kerudung apa yang cocok untuk ia gunakan. Apalagi jika tempat tujuan traveling itu adalah daerah pegunungan atau daerah dengan suhu yang dingin. Mereka akan sibuk mempadupadankan gamis, kerudung dan jaket untuk digunakan.

Hal tersebut dilakukan serta merta karena ingin terlihat tampil stylish dan kece. Berikut ReiNan telah pilihkan beberapa tips bagi Muslimah agar selalu tampil stylish dan kece tanpa ribet dan lebih simpel ketika berlibur ke daerah dingin seperti diolah dari Traveldetik.com.

Mix and Match Gamis dan Kerudung

Supaya barang yang yang kamu saat berlibur tidak terlalu banyak dan menghabiskankan banyak ruang, pilihlah gamis dan kerudung dengan warna-warna yang netral dan basic seperti hitam, putih, coklat dan krem, sehingga dapat dipadupadankan dengan warna apapun. Selain itu, pilihlah warna kerudung yang memilki dua motif, sehingga dapat digunakan kembali, namun seperti memakai kerudung yang berbeda. Hal itu, tentunya dapat mengurangi barang bawaan.

Pilih Gamis Berbahan Tebal dan Menyerap Keringat

Untuk gamis yang digunakan saat traveling ke daerah dengan suhu dingin atau pegunungan, pilihlah gamis dengan material yang lumayan tebal. Kita bisa memilih gamis dengan bahan kaos, rajut, polyster, linen atau denim. Tak hanya itu, pilihlah gamis dengan kain yang memiliki kualitas terbaik supaya dapat memberikan kenyamanan ketika dipakai. Jangan lupa juga untuk menggunakan celana panjang sebagai pakaian dalam seperti celana training guna memudahkan dalam melakukan aktivitas.

Pilih Gamis dengan Model yang Simpel

Yang perlu kamu catat ketika akan berlibur ke daerah dengan suhu dingin atau pegunungan, pilihlah gamis dengan model yang simpel. Sehingga tidak akan menggaggumu ketika kamu asik jalan-jalan.

Jangan Lupa Bawa Jaket, Sweater dan Kaos Kaki

Selain gamis dan kerudung, hal yang tidak boleh kita lupakan ketika bepergian ke daerah dengan suhu dingin atau pegunungan adalah jaket, sweater dan kaos kaki. Karena ketiga barang tersebut sangatlah penting dalam menghalau cuaca dingin. Namun ingan ya Muslimah bawalah ketiga barang tersebut seperlunya supaya barang bawaan kamu tidak over.

Pakai Aksesoris yang Sederhana dan Mudah Dibawa

Selain kerudung, gamis, celana, jaket dan kaos kaki, ada kebutuhan lain yang boleh kamu bawa untuk menunjang penampilan supaya tetap kece dan stylish. Seperti topi, kacamata, syal atau buff. Namun ingat, jangan mengenakan aksesoris secara berlebihan.

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart