Antara Gamis Polos dan Bercorak, Sebaiknya Pilih yang Mana?

Antara Gamis Polos dan Bercorak, Sebaiknya Pilih yang Mana?

Dear Muslimah, artikel kali ini kita akan membahas soal pilihan antara gamis polos dan gamis bercorak. Dari dua jenis gamis termasung, omong-omong kamu lebih suka yang mana?

Sebenarnya jawabannya bisa bervariatif. Kamu bisa memilih gamis polos maupun bercorak. Namun di sini, RieNan bakal menguraikan beberapa kelebih gamis polos seperti dirangkum dari geraihawa.co.id. Kelebihan gamis polos adalah sebagai berikut:

Jadi Terkesan Low Profile

Katanya sih menurut pada ahli busana mengenakan busana polos ke suatu acara lebih menampilkan kesan low profile dibandingkan dengan busana motif. Tapi ini dikembalikan lagi ke selera yang sesuai dengan kepribadianmu masing-masing.

Namun gamis polos disebut-sebut dapat menampilkan kesan low profile, bersahaja karena busana polos lebih mudah untuk menyesuaikan acara dan tidak terlalu berlebihan.

Nah, untuk menggenapkan penampilan gamis polosmu, bisa aja kamu tambahkan aksesoris dan khimar yang cocok dengan gamis yang dikenakan.

Lebih Elegan

Kamu harus percaya, terbukti memang gamis polos itu tampak lebih elegan saat dikenakan. Asalkan, kamu lebih pandai-pandai saja memadupadankan dengan aksesoris yang menjadi pemanis penampilan.

Menampilkan Jati Diri

Dengan mengenakan gamis polos yang warnanya sesuai dengan warna kesukaanmu, maka jati diri, karakter, dan sifat khas dari kepribadianmu akan tampak. Namun ini tidak bersifat permanen ya, karena manusia itu bisa berubah. Boleh jadi saat ini kamu suka warna biru tosca, namun suatu saat kamu bisa berpindah ke lain warna, jadi menyukai warna biru laut misalnya.

Lebih Dewasa

Mengenakan gamis polos akan mengukuhkan pribadimu jadi lebih dewasa. Namun ingat yang dimaksud dewasa di sini bukan bermakna tua. Dewasa yang dimaksud adalah lebih dapat diandalkan. Lain halnya dengan gamis yang bermotif atau bercorak. Gamis bercorak akan menampilkan kesan ceria, sehingga itulah mengapa produsen pakaian anak-anak kebanyakan memproduksi pakaian dengan kain bermotif. 

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart